Wednesday, May 16, 2012

THE END

yaaaaaaaaaaaaaaaap........
cerita cinta gue sama billy anggoro sarro cuma bisa sampai 12mei 2012 H+6 gue ultah.huft miris ya
gue sih masih sayaaaaaaaaaaayang banget sma billy ya mau diapain lagi namanya juga takdir ga ada yg tau kan wkwk yaudah lah udah lewat juga wkwk.......
sebelum gue ngambil keputusan untuk mengakhiri cerita cinta gue sma BILLY ANGGORO SARRO gue sih udh ngerasa dulu gitu...
dia udah ngejauh sma gue dan blablablabla kyknya ga perlu dishare juga deh hmmm.. ya deh
#JUST THE WAY YOU ARE# WKWK LAGU GUE SMA BILLEEH:*{}

Friday, May 11, 2012

JOGJAAAAAAAA WITH UNTHERNITE!!! \m/

aaaaaaaaah seneng banget walau pun dijoga cuma 3hari 2malam yayaya gapapa laaah....
bisa berduan terus sma billy eeh engga deh engga tiap sat juga kadang kadang sih gue ditinggal lah kan dibutuh main huahahah #jadicurhatginicha wkwk..
lanjuuuuuuuuut dan yang ini sesinya bersombong-sombong ria yaaaw hehe maaf kalo yg ga ikut #dilarangiri^^v


itu waktu dijalan looooh hehehe seneng banget brooooh wkwk
naaah yg ini sesi pas 06 mei 2012 "HAPPY BIRTHDAY ANNISA CAHYA REGITAAAAAAA<:)"
kalian tau ga yg ngucapin pertama kali kata kata itu siapaaa?????? kepo ga kepo gaaaa???
yaituuu "DEBORA CHRISTY PANDANSARI"
Makasih ya rempooooooooong:*:*:*:*:*