Monday, February 27, 2012

serba salah!!!!!!!!

gue bingung,takut,gangerti dan capek.........asdfghjkl
klo gue boleh jujur gue heran bgt sma kejadian ini-_______-
oke,gue benci sma posisi ini yaitu NETRAAAAAAAAAAAAL....
bukan sombong atau gmn:( temen gue tuh baikbaik trus banyaaaaaaak
sedangkan satu sisi atau sahabat terbaik gue minta bantuin masalahnya sma gue dan masalahnyq itu sma temen gue dari kls7-____-......(GIMANA TINDAKAN LO KLO LO DIPOSISI GUE?!?!?)
STREEEEEES GA LO SEMUA!!!!!!!!!!! 
padahal sebentar lagi kita UN maaaaaaaan....
so pasti gue bingung dong harus gimana sma ke dua org ini satu sisi gue mau bantu dan satu sisi gue ga tega dan bingung cara buat jadi org NETRAL tuh gimaaaana????
pas bgt gue mau bantuin tuh gue harus berfikir keras dong? eh ditambah lagi dia curhat" tentang masalahnya,dan gue denger satu info lagi bahwa dia melenceng pikiran gue SEMRAUT WOY! 
dan tiba" dia lngsng nilai gue yg engga" aaaaaaaaaah gue tau dia lagi ada masalah tapi knp harus gue yg kena semprooooot loo..........  okeh!!!!

Friday, February 24, 2012

curhatan icha

hello blogger saatnya bercurhat-curhat ria. gue tuh kyknya punya filling yg kuat apa cuma persaan gue doang atau gimana gue ga ngerti *gue capek sma ketikan gue sendiri-__-. masa yah setiap org nyindir gitu gue tuh kyk ngerasa aja gitu tapi gue sma sekali ga tau permasalahan gue apa dan itu benar terjadi. dan gue difitnah yg ga bener sma orang haduuuuh mungkin cobaan buat gue aja apa gimana gue ga ngerti. padahalkan gue mau berbeda sedikit-sedikit masa iya sih seseorang tidak boleh berubah-____-. hufft ya sudahlah allahkan ga bakal ngasih cobaan kehambanya diluar dari kemampuannya. yaudah deh curhat-curhatan icha cukup sampai disini saja.
kapan-kapan lagi ya icha ngepost :))))))).

ilovepolyvore

ilovepolyvore

Dorothy Perkins tux jacket
$69 - dorothyperkins.com

Supertrash printed pants
€100 - welikefashion.com

H m hat
£13 - hm.com

Lips in All About Me
$15 - topshop.com

Thursday, February 23, 2012

rock n' roll time \m/

rock n' roll time \m/

Striped top
$368 - aliceandolivia.com

J Brand slim fit jeans
€299 - jades24.com

Round toe shoes
$152 - asos.com

Dannijo oxidized jewelry
$595 - dannijo.com

Lowlife biker belt
£14 - urbanexcess.com

vintage

vintage

Navy blue shirt
£18 - desireclothing.co.uk

Pencil skirt
£132 - farfetch.com

Christian Louboutin high heels
$845 - mytheresa.com

Fiona Paxton gold chain necklace
£80 - the-dressingroom.com

Mimco stud earrings
£30 - houseoffraser.co.uk

Dorothy Perkins flower brooch
$9 - dorothyperkins.com

NEGENTWEE

itu adalah sebutan kls gue ya namanya sih "sembilan dua". ya biasa lah anak muda jaman sekarang tidak ingin kalah satu sma lainnya-___- gue aja heran bgt haduuh-_-. nih aktifitas gue sma temen-temen


hahaha yasudah lah-_____________________-

PARTYparty