Wednesday, July 18, 2012

SMAN 3 BEKASI

haiiiiii bloggeeeerrr... kali ini aku mau ceritain mopdb aku niih muehehe..
SERUUU loooohh!!!!BANYAK DRAMA yg ditampilkan dimopdb SMA yg pertama dan terakhir gue lakuin(amin)....
hoiyaak pada tau ga niih gue sekolah SMA nya dimanaaa?? ya pastii itu tuh yg ada dijuduull liat laah liaat.. YAP! beneer abeeess SMA 3 BEKASI..
sekolahnya persis bgt dibelakang sekolah SMP gue haha makluum anak tunggal jadinyaa ya kalian tau laah ga boleh jauh jauh breeh.. betein ga seh??? bete lah pastii haha
awalnya gue praMOS dulu nih hari minggu kemareen tgl 15juli 2012,,nah disituu baru dibagiin gugusnya tuuh kebetulan gue dapet diX.6 disituuu gue ditemenin yg pasti anak12 ada billy,indan,caca,gustia,nadia sma aya... disini didampingin sma kaka PKnya namanyaaa kak wildan sma ka ale
kaka PKnya asiiiik deeh tapiii anak cowo dikls gue ituu looh beuuh freak abess wkwk #parah
cuma billy sma ardo anak cowo yg asik menurut gue wkwk
nah udh yah..skrng MOSnyaaa pas hari seniin niih tgl 16juli 2012,,nah disituu pada keliatan kyk org gilaaaa semuanyaaa pada tau ga niih barang barang apa aja yg mesti dibawa pas MOS?? ada topi bentuknya kyk kotak amal ukurannya kardus mineral-_____-,tas karuung,topi bandul lolipop dll deh pokoknyaa.. dari depan gang udh ada kaka TDKnya dooh pas gue liat ada kaSapira bawaan gue mau ketawa doang eh tau nyaaa "turuun lo dari motor! pake atributnyaa!! cepet!! ga pake lama!! kalo udh dipake dorong motornya sampe dalem!!" dan ituu bikin gue dag dig dug -______-" ini tuh please akting abbis kaaan?? dan kaka lainnya jg blg "ngucapin pagi kak susah bgt sih kyknya! ga punya mulut?" kalo lu jadi gue rasanya gmn? kalo gue sih rada DENDAM yaa tapii mau gmn lagee adek kls men yaudah lah.. pasrah ajah wkwk
dan waktunya upacaraaaa,, pengenalan kaka PK #kecuali osis... daaaaan JENG JENGGGGG... kaka mc nanya "ka,namanya siapa ka?jabatannya apa ka?" kaka PK "safira,jabatan?cari sendiri jan manja".. DRAMA dimulaiii..
nah udh yah..skrng MOSnya pas hari selasa tgl 17juli 2012,, disinii dramaanyaaa beda lagii ada suara polisi gituuu eh tau nya pintu didobrak sma kaka PKnya dooh ga takut ngerusak pintuu ape? wkwk "berdiri semuaa!! pake atributnyaaa!! emuut permeennyaa!! coba buka bukunya yg disuruh isi tanda tangan,,cepeet ga pake lamaa SMA ko msh lelet aja sih elah..MANJA.. yg ngerasa ga lengkap majuuuu cepeetan!!" dan perasaan gue puun mau gue apaiiin itu yaa kaka PKnya masya allahh sabar wkwk
nah udh yah skrng MOS yg hari rabu tgl 18juli 2012 dan ituu cumaaa demo exkul yg bikin betee ga da yg menariikkk.. tapii paling saman doang gue huuft.. masih cinta SMP12BEKASI nih huuft:') wkwk yaudah yaah selesai cerita nyaaa.. duduuuh:*** bubuy{}~

Tuesday, July 17, 2012

Happy first monthsarry

HAPPY ANNIV YA CHAAAA SMA GIAAAN.... aseeekk daaah muehehe sebulan yah ini baru sebulan hehe just itu yg mau gue ngomongin 
BUBUY~~~:**

Tuesday, July 10, 2012

beda sekolah

haaiii huuft rada sedih nih masuk sekolah negri padahalkan negri yah kenapa gue mesti sedih coba hehe aneh yah.. sebenernya sih gue ada rasa seneng jugaa yaaa ampun seriusan deh ga bisa boong gue masih ngerasa sedih huuft:''''( aah jadi cengeeng gini-___-" ya ampun hehe
okeh ke intinya ajah.. sebenernya tuh gueeeee ga siap LDR sma giaaan huuaaaaaaaaaa:'''''''''''''''''''''''( gue sebenernya percayaa percaya aja sama gian yaa gimana lagii siih all.. hmmm yaudah lah private hehe^^v....
daaaaaaaah bubuy:***